Jumat, 09 Maret 2012

BIOGRAFI

NAMA                  :  ARIE NOVRIZAL
KELAS                    :  3EA13
NPM                        :  13209628
                                                                               SIAPA SAYA ?
      Nama saya Arie Novrizal, saya lahir di Jakarta 13-11-1991.Saya dilahirkan dengan selamat dan di berkahi kehidupan yang indah. Sayan di karuniai orang tua yang sangat menyayangi saya. Saya sangat bahagia dan sangat mensyukuri nikmat yang di berikan Tuhan kepada saya.
       Hobi saya bermain musik, saya sangat senang dengan musik. Dan saya juga gemar bermain futsal, saya bercita-cita ingin menjadi pemain nasional. Tapi sayangnya tidak kesampaian di karenakan usia lanjut. Dan sekarang saya hanya menjalaninya sebagai hobi saja.
       Cita-cita saya selanjutnya ingin menjadi seorang Manajer  di suatu perusahaan. Semoga cita-cita saya tercapai. Sekian yang bisa saya ceritakan, kurang lebihnya saya mohon maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar